GRATIS EBOOK TUTORIAL AUTOCAD 2009 2 DAN 3 DIMENSI

SALAM HORMAT saya ucapkan bagi rekan2 DESIGNER, udah agak lama saya tidak memberikan materi seperti biasanya ini dikarenakan tugas gambar di kantor yg sangat banyak sehingga saya perlu istirahat utk melepas lelah (MAAF YAH). Tapi jangan khawatir minggu depan saya akan memberikan Materi selanjutnya, karena tugas yang menumpuk sudah kelar, SENANG RASANYA....
OH iya, Hari ini saya mau membagi-bagikan Link Ebook ttg AutoCAD (JANGAN DI SIA-SIAKAN YAH) karena saya akan membagi2kannya untuk anda hanya sampai tgl 18  February mendatang, adapun Ebooknya sbb:

- Tutorial autoCAD 2009 2d (pdf)
- Tutorial autoCAD 2009 3d (pdf)
- AutoCAD 2009 Tips 'n Trik (pdf)

Lalu bagaimanakah Rekan2 bisa mendapatkan ke tiga Ebook tsb?

- Caranya sangat mudah, Rekan2 hanya perlu mendaftarkan diri di VK (situs jejaring mirip Facebook)
- Setelah Rekan2 memiliki Account VK, maka tahap selanjutnya rekan2 bisa me-Reply Email ini dengan mengisi Nama account VK anda (Nama Identitas yg baru dibuat).
- Link Ebook tsb akan dikirim ke Account  VK / Email anda.

Cara mendaftar  :

1. Silahkan klik http://vk.com/reg65982705 (Rekan2 harus mendaftar dari link ini)

2. Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan sesuai data anda kemudian SIGN UP

3. Buka Email,  Aktivasi pendaftaran melalui link yang dikirimkan VK ke INBOX atau SPAM di email anda

4. Pastikan HP anda aktif, masukkan nomor HP anda pada link aktivasi untuk mendapatkan kode aktivasi via sms. Format isian no hp adalah +62....
misalnya no hp anda 08133337xxx maka anda masukkan +628133337xxx. Tunggu kira-kira 1-5 menit hingga sms berisi 5 digit kode aktivasi dikirimkan ke no hp anda via sms oleh VK.

5. Masukkan 5 digit kode aktivasi tsb utk mengaktifkan keanggotaan anda.

7. Pastikan  mengklik menu "My Profile" di sebelah kiri atas untuk melengkapi data diri (contact information) anda..

- Link Tutorial Ebook Gratis ini berlaku bagi anda yang daftar di Link yang saya sediakan diatas atau di sini  http://vk.com/reg65982705
- Berlaku hingga tanggal 18 Februari 2010 PUKUL 23:00 malam.







Salam Hangat
Kursus + Tutorial Autocad Gratis Team

MAU GRATIS EBOOK AUTOCAD 2009 2 & 3 DIMENSI? IKUTI CARANYA DI SINI.